Minggu, 22 Maret 2015

Review Delicate Creme Makeup Ultima II 03 Peach

    Brand Ultima II merupakan merk makeup favorite salon-salon yang kata mereka bikin kulit kelihatan aluuuus banget. Wajah ku termasuk tipe wajah berjerawat dan berminyak jadi emang ga semua makeup kelihatan bagus di wajahku. Akibat lihat review-review dari beauty blogger dan dalam dunia nyata juga brand Ultima merupakan produk favorit bikin aku jadi kepengen beli. Aku beli di Toko Mutiara jogja bulan Januari 2015 sekitar 175.000 (yang reffil) warna peach karena aku sering liat orang-orang pas kondangan makeupnya lucu punya efek ke pink"an..hehe
         
      Ni penampakan dari depan.... 


        Ini foundation yang bentuknya creme dan kayak bedak. dibandingin foundation cair, foundation yang berbentuk creme paling gampang diaplikasien di wajah pake spons, makenya cuma kayak make bedak. 

        Wajah asliku yang berjerawat, herannya jenis jerawatku enggak pernah aku pegang-pegang atau otak-atik tapi kok bisa item ya? 
         Before make up


     Setelah aku timpa Delicate Creme Make up Ultima warna Peach tipis-tipis. Jerawat kecil-kecil masih kelihatan dan bekas jerawat item di sebelah pipi kanan kelihatan walaupun samar. Harusnya untuk nutupin jerawat dan bekas jerawat emang pake concealer bukan foundation :) kalo mau concelear yang harganya miring dan kualitasnya ga kalah bagus ini link reviewnya concelear inez
      Foto ini diambil 4 jam setelah pemakaian 
      After Makeup ----->

Oh ya foto diatas no Edit.

Urutan makeup:
1. Base makeup MakeOver Hydration Serum
2. Foundation Delicate Creme Makeup Ultima II 03 Peach
3. Bedak Ultima II Wonderwear Pressed Powder 04 Neutral
4. Exclusive Lipstick Wardah no. 47
5. Eyeliner Abeau
6. Garis putih dibawah mata pake eyeshadow Fanbo warna putih
7. Blush on Zoya warna Cherry Blush (warnanya bagus banget, ini reviewnya klik aja di Blush on Zoya)
8. Buat alis aku pake Eyeliner Pixy warna Cokelat (soalnya ga awet kalo dijadien eyeliner, jadi aku         alihfungsikan jadi pensil alis.hehe
       
Seharusnya sebelum pake bedak compact kan pake loose powder, berhubung loose powderku habis jadi langsung pake bedak compact aja :D

Kesimpulannya:

Kelebihan (+)
1. Halus
2. Gak cakey, semakin kulitnya berminyak semakin bagus dan halus
3. Tahan lama, 6 jam setelah makeup an aku mandi, jadi berapa lama ketahanannya aku kurang tau,       yang jelas awet sampai 6 jam dan tentunya bisa lebih
4. Lumayan menutup bekas-bekas jerawat yang kecil-kecil dan kemerahan, kalo bekas yang item           enggak bisa, mesti pake concelear
5. Mudah di aplikasien walaupun kamu masih pemula
6. Kata temenku (dia ibunya perias), customer-customer ibunya bilang setelah di makeup in pake           ultima jerawat malah bikin kering. Menurutku juga setelah aku pakai ini ga nimbulin jerawat, tapi       aku ga perhatien justru jadi kering apa enggak.hehehe

Kekurangan (-)
NO

Repurches?
Yes!


9 komentar:

  1. Lagi naa...hahahaaa...kapan2 tak main donk ke stan, ajarin donk...
    Kece badaiiii ulalaaaaa
    Udah kayak MUA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huy mb rohmah baca blog ku ta.hehe jadi malu ni..
      Bolehlah main ke stan tar aku ajarin cara make up an ya tp aku msh pmula lo >,<
      Tapi jangan lupa oleh olehnya ya hahaha

      Hapus
  2. mungkin tergantung kulitnya..wajahku berminyak tapi aku ga luntur kak..malah mengkilat dan kelihatan alami :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. aku paling susah aply bedak :3 akhirnya sering luntur tapi katanya segala merk bisa tahan lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditepuk2 pakai spons bedak sis aply nya, jangan diusap biar ga cakey dan luntur, berdasarkan pengalamanku ga semua bedak bisa tahan lama sis, pinter2 kita milih aja. :)

      Hapus
  5. Yg ivory terang bgt ga ya? Yg peach jdi aneh g dipkeny?? Mau beli tpi maju mundur nih, lg cri review. Bgung shsdeny jg sih hhuu

    BalasHapus
  6. blog yang sangat bagus,, dan artikel yang sangat bermanfaat

    BalasHapus