Sabtu, 21 Maret 2015

Review R-Matic Ranee Eyeliner (Favoritku) Eyeliner Murah dan Bagus

       Awal perkenalanku sama eyeliner Ranee dalam bentuk pensil.. jadi tahun 2011 waktu ke pamela mau nyari eyeliner pixy, SPG Pixy nya gak ada trus sama mbk2 SPG Ranee malah dibilangin kalo Ranee punya eyeliner bagus dan jadi favorit para SPG". Aku sih ga percaya waktu itu tp waktu nyoba testernya gue pikir "yah lumayan itemnya n gampang ngaplikasiinnya". dan padaaa akhirnya beli...
       Sampe suatu hari kakak dateng n pinjem eyeliner, setelah dia coba komennya gini "ini merk apa? bagus juga, warnanya keliatan n gampang makenya... (waktu itu pensil eyelinernya udah pendek n kucel jadi merk nya ga keliatan) 
       Setelah eyeliner pensil Ranee abis, aku cuma pake eyeliner merk Lyra dan Pixy.. kalo Lyra itu pigmented tapi ga awet..1 jam pemakaian udah pudar secara mataku emang agak berair..sedangkan eyeliner pixy itu kurang pigmented dan ga awet jadi jarang aku jadien eyeliner, aku malah lebih suka jadien pensil alis hihihi...
        Berhubung aku mau wisuda dan pengennya dandan sendiri jadi aku beli Ranee aja yang udah jelas bagusnya dan udah pernah nyoba. Waktu ke konter Ranee, mbak" SPG nya bilang ada eyeliner baru yaitu matic, jadi tinggal diputer doang dan ga usah diserut alias lebih praktis, harganya pun sama kayak yang pensil biasa. 
         Bentuk bungkusnya kertas karton biasa kayak gini..


      Ini label harganya belum aku copot, Rp. 30.000 tapi dapet diskon jadi Rp.25.500 di Mutiara Jogja


      Eyelinernya di lapisi pake plastik tapi tebel...




Nih item-itemnya keliatan kan runcing, jadi pemakaiannya tinggal diputer


Swatch 2x

           Aku aplikasikan di mata ku...aku swatchnya cuma 2x dan ga nekan banget. Oh ya perhatien mata sebelah kiri, kayak bulu matanya jatuh padahal aslinya enggak loh -_-. Sampe aku cuci muka pun paginya ga hilang...jadi kalo mau ngebersihin mesti telaten pake tisu n pelan-pelan


         Dari dulu emang eyeliner favorit aku cuma Ranee karena murmer dan berkualitas...aku belum pernah sih nyoba merk luar kayak Revlon, Ultima, Maybelline dll tapi aku udah sangat puas sama eyeliner Ranee...Eyeliner Ranee tuh kayak eyeliner yang dipake sama orang-orang india atau Arab itu loh. Tapi aku nge swatchnya cuma 2x jadi ga terlalu tajam dan cetar kayak orang Arab..hehehe
        kesimpulannya:

Kelebihan:
1. Empuk
2. Pigmented (warnanya jelas)
3. Gampang di aplikasien
4. Awet banget sampe cuci muka aja itemnya masih nempel jelas harus dibersihin pake tisu
5. Praktis dan
6. Murah meriah

Kekurangan
1.NO

Repurches:
Jelaaaas

6 komentar:

  1. Makasih kak, reviewnya ttg ranee.
    Manfaat bgt :).

    BalasHapus
  2. Aq beli ranee di sby kog mahal ya ka .. 42rb

    Hahahaha . Mngkin salah harga kali orgnya

    BalasHapus
  3. blog yang sangat bagus,, dan artikel yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  4. makasih infonya..barusan beli Ranee tp mahal 40rb di Medan

    BalasHapus