Selasa, 31 Maret 2015

Review Blush On Zoya Cherry Blush

      Kali ini saya akan mereview blush on warna pink Cherry Blush Merk Zoya, Zoya adalah merk lokal yang kesemua produknya mengandung grape seed oil atau minyak biji anggur yang berfungsi sebagai antioksidan dan kandungan linoleic acid-nya menjadikan semua produknya cocok untuk segala jenis kulit. Zoya ini produknya mulai dari decorative (make up) sampai skincare. Zoya tuh produk islami sejenis Wardah jadi halal.
         Warnanya lembut dan keliatan cerah seperti pipi yang berbunga-bunga :D pertama liat blush on ini saya langsung naksir soalnya memang saya kepengen blush on warna pink kayak gini. Langsung aja ya kesimpulannya

(+)
- Warnanya manis dan lembut
- Harganya terjangkau RP. 34.000
- Awet dan keliatan warnanya (kalau kita pakai foundie atau bedak two way cake)
- Praktis
- Halal
-Natural dan cocok untuk sehari-hari (bagi yang berkulit terang)

(-)
- Tempatnya ringkih
- Kalau kita cuma make bedak tabur ga awet dan ga pigmented soalnya ga nempel cuma bertahan kurang lebih 4 jam
- Kayaknya kalau buat kulit cokelat ga cocok soalnya pink nya cerah, aku sendiri ga putih jadi aku    pakai cuma buat pesta (pakai foundie jd kulitku keliatan lebih terang)

Penampakan blush on Netto 4 gram (dikit banget yaaa)


Swatch di wajahku 4x (maaf ga pake bedak,hehe dan jangan liat jerawatku tapi liat blush on nya saja) 


 Swatch di wajahku 8x tanpa bedak



Ini wajahku pakai foundation, beberapa menit setelah aku aplikasikan


10,5 jam kemudian tanpa retouch, gimana masih keliatan?


       Menurutku sangat rekomended buat kalian yang mau tampil feminim dan cocok untuk pesta maupun sehari-hari. Kalau buat sehari-hari cocok untuk kulit terang.

1 komentar: