Selasa, 31 Maret 2015

Jerawat dan Bekas Jerawat Hitam Tertutupi Pakai Concelear Stick Inez

Review and Rekomendasi Concelear yang terjangkau dan menurutku kualitasnya oke yaitu Inez Contour and Concealing Stick (saya cuma pernah make concelear ini dan oriflame, menurut saya concelear oriflame ga mempan buat bekas jerawat yang warnanya hitam kayak punyaku).
Bagi yang belum tau apa itu Concelear...fungsi dari concelear yaitu menutup lingkar hitam di area mata, bekas jerawat, jerawat, flek dan juga lubang pada kulit.

Aku sendiri memang suka pakai brand-brand lokal tapi yang kualitasnya bagus karena hemat di kantong. Soalnya kalau brand luar kayak MUA, ST Yves, Lancome, dsb aku ga sanggup beli maklum masih minta ortu..hihi tapi kalau sebangsa Revlon, Maybelline, Ultima, Loreal, NYX dan sebangsanya aku masih bisa beli.

Ini penampakannya...taraaa


Bentuknya sama persis kayak lipstik. Saya pilih yang warna medium. Menurut review dari beauty bloggers mesti hati hati makenya soalnya ringkih dan mudah patah. Oh ya cuma ada dua shade yaitu Light dan Medium, waktu nyobain testernya yang light ga mempan di kulitku karena warnanya putih kalau diolesin ke kulitku, jd bekas hitamnya masih nampak. Setelah nyobain yang Medium bekas jerawatku tertutup dengan sempurna. Bekas hitam aja ketutup apalagi bekas kemerahan dan lingkar hitam mata?!


Harganya Rp. 36.000 di Toko Mutiara Yogya, setelah dapat diskon jadi Rp. 30.500


Tuh kan jerawat dan bekas jerawatku kehitaman...


Setelah dioleskan di bekas jerawat, 
hehe untung warnanya sama persis kayak warna kulitku. Concelear ini kayak foundation yang sangat padat dan creamy. Gimana ga kelihatan kan bekasnya? (without foundation)


With Foundation
Makenya sebelum pakai foundation kemudian setelah concelear diaplikasikan baru di baurkan dengan foundation.


Kesimpulannya:

(+)
Murah
Mempan banget buat bekas jerawatku
Awet 
Halal
Praktis
Hemat

(-)
Hat-hati karena mudah patah
Kemasannya kurang elegan





2 komentar:

  1. blog yang sangat bagus,, dan artikel yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. youtube.gg video nintendo switch and switch
    Youtube.gg VideoNintendo Switch and Switch. Sega Genesis/Mega Drive. youtube to mp3 Home video games nintendo switch; nintendo switch; genesis switch; genesis switch; video nintendo switch

    BalasHapus