Kamis, 04 Mei 2017

Rasanya ditinggal Nikah

    Salam, tanggal 20 April 2017 mantan kekasih yang udah nemeni selama 1,5 tahun akhirnya pergi ninggalin dan nikah dengan mantan pacarnya yang dulu..

Rasanya stres, hancur, sesak dada, nyeri jadi satu... Bener bener sedih yang tingkatannya paling tinggi. Mungkin bagi kalian yang belum pernah mrasakan, hal kayak gini secara teori bisa bilang "tar juga bisa move on, sabar, ikhlas, masih banyak cowok lain, berarti dia ga baik buat kamu dan bla bla bla...."
Sedangkan yang pernah mengalami pasti tahu pasti bahwa nasehat kayak diatas memang betul...tapi rasanya lebih menyakitkan, bisa dibilang masuk telinga kanan keluar telinga kiri krn pd kenyataannya sangat sakit dan ga mudah untuk move on dan berjuang untuk melupakan.

Awal tahu dia mau nikah rasanya ga percaya..karena dia ga berubah, masih sama seperti biasanya. Setelah kepo kepo tengah malam lewat fb n ngeliat komen komen sodaranya tentang resepsi dia...baru percaya bahwa dia beneran mau nikah dan waktunya cuma sebulan lagi! Tepatnya 2 bulan setelah kita putus.

Rasanya seperti aliran darah yg mengalir ke jantung tiba tiba berhenti dan menggumpal ditengah dada, mata terbelalak dan siap mau keluar air mata. Segera aku telpon mantan dan minta konfirmasi. Ternyata memang benar. Ya Allah apa dia bukan takdirku? Itu yang ada dibenakku.

Bukan lebay atau dramatisir, tapi memang menyakitkan sekali...tiba tiba ingat kenangan indah bersama mantan...kenangan naik KRL jakarta-bogor, kenangan saat olahraga di Gor Bekasi, kenangan quality time setelah pulang kerja seperti makan soto, kado ulangtahun yang dia berikan, kejutan kejutan sederhana, perhatian dia dll kenangan kenangan yang sederhana tapi sangat indah.

Tapi saya bersyukur karena saya yang ditinggalkan, prinsip saya lebih baik disakiti daripada menyakiti. Kalau saya yang meninggalkan mungkin seumur hidup ada rasa bersalah padanya.

Mantan. Aku ga percaya kamu pergi dariku. Rasanya kegiatan kegiatan yang kita lakukan seperti 5 menit yang lalu. Dan mungkin sekarang istrimu sudah hamil. Dan tentu kamu sudah lupa denganku...padahal ak masih berjuang untuk melupakan kamu. Tapi hatiku selalu bersama Allah. Insyaallah aku ikhlas karena memang kamu bukan takdirku. Tapi untuk rasa sakit ini tidak bisa hilang begitu saja...perlahan pasti hilang.

Untuk teman teman yang mengalami kejadian sepertiku...semoga kalian bisa sabar. Sabar dalam arti menerima takdirmu dan ikhtiar untuk melupakan serta lebih mendekatkan diri sama pencipta kita. Karena memang pacaran itu dosa.

Terimakasih Heri Nurajid...

5 komentar:

  1. Wah...senasib kitanya mbak hehehe...aq malah udah 3 kali ngerasain kek gini, janji nikah sama siapa? eh...nikahnya sama siapa?

    Yang namanya jodoh emang udah diatur yang yang Maha Kuasa, mungkin dia bukan orang yang tepat.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
  2. blog yang sangat bagus,, dan artikel yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  3. SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UNDANGAN RESMI DARI SUMOQQ.ORG Kunjungi skrg Live Chat nya u/Info lbh Lanjut,Dan Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma-Cuma

    BBM : D8ACD825

    BalasHapus
  4. Aku lebih parah karena jalan tiga tahun dan tepat di bulan 1 2019 dia dilamar..
    Memang nyesek sobat

    BalasHapus