Rabu, 03 September 2014

Pengalaman Seru Chatting Sama Bule !

       Gue termasuk orang yang suka chating kalau nganggur di rumah, gak ada tugas pokoknya gak ada kegiatan. Inget jaman dulu waktu smp sampe sma hobiku sama sobat unin suka chating lewat Mlrc, jaman segitu mlrc adalah situs chating yang paling ngetop tapi sebatas orang indonesia aja...

        Aku belum pernah ketemuan sama temen chating dari situs mlrc jadi cuma sekedar chating sesaat aja karena waktu itu ga kepikiran...aneh-aneh temen chatingku. pernah dapet cewek lesbi maksa ketemuan ya ogahlah orang gue normal -_- . Terus ada lagi yang mesum dan langsung kita disconect. Secara waktu smp gue ama unin ga paham ama gitu-gituan alias polos dan ga akan nyambung.

       Kelas 3 sma sampe sampe sekarang ga pernah chatting2 lagi..nah 1 bulan ini aku nyoba chatting lagi setelah sekian lama ga chatingan... dan objek sasaranku bule :D. kenapa? aku pengen lancar bahasa inggris dan pengen punya temen bule. abis mereka cute. Pertama aku chatingan lewat omegle.com dan aku agak kecewa soalnya pada mesum semua. Ada sih yang asik awalnya tapi ujung-ujungnya mesum :( pas aku bilang aku ga mau mesum dia fine2 aja dan mau nerima. Dia sempet minta kik aku, terus akhirnya aku disconect deh... kebanyakan bule disana pada minta kik...kik itu semacam bbm, whatsapp dll. boro2 kik? whatsapp aja aku ga punya..ya udah jadinya g pernah komunikasi sampe jauh.

       Beralih ke Chatango.com--> awalnya aku join member bioskops.com jadi itu situs buat nonton film di internet. Aku kan pecinta film. Pas aku join ternyata ga cuma bisa chatingan sama member bioskops.com tapi bisa chatingan sama orang-orang berbagai negara yang jadi member chatango karena itu sifatnya global. Sama seperti omegle orangnya mesum-mesum. Minta alamat skype setelah ngobrol lama dan asyik ujung-ujungnya mesum :(

        Dari sekian banyak yang aku kenal. Aku ceritain yang berkesan aja. Yang pertama cowok pakistan dia kerja di Dubai barusan lulus dari universitas di UK statusnya sih dari UK jadi aku kira bule. Nih percakapan aku sama dia.

Me= m
He= h

h:     hy
m:    hy
h:     How are you?
m:    im ok, u?
h:     do you have skype?
m:    yes i've, what for?
h:     just talk
m:    really? if u want talk about sex or cyber sex so go away :) ( kasar ga sih? )
h:     are u moslem?
m:    yes, how u know im moslem?
h:     nothing, im moslem too. what ur id?
m:    na******** but u must promise dont be nasty

Nah kita skype an kan itu sekitar jam 5 an...
setelah kita ngobrol panjang lebar dia tanya sesuatu ke aku...

h:     i want a ask something, u must reply my ask ok?
m:    what? oke.
h:     if i sent proposal of merriege what ur answer?
m:    are u serious? u must kidding!
h:     no im serious...what ur answer? i think its not difficult question ( ni orang gila apa nanya-nanya masalah lamaran katanya bukan soal yang sulit?)
m:    (terus kata temen gue tita "terima aja na itu ma cuma orang iseng, tantang aja kali! ga usah ditanggepin!" dan akhirnya gue terpacu untuk nyoba) i will but many consideration and thought. i must know well ur fam, ur work, ur character. so u must go to indonesia

             Kita diskusi alot dan akhirnya dia mau tapi dia bilang ga janji bawa orangtuanya karena ortunya udah tua dan dia ga kaya. Jadi aku gantungin deh kita tetep komunikasi tapi dia tetep minta kejelasan dan keukeuh nikahin aku.wkwkw. Kata tita si itu cuma orang iseng doang. Btw Dia kerja di departemen keuangan padahal baru beberapa hari lulus udah langsung kerja.. aku ga mau share foto dia habis dia kepo banget. Takutnya dia tau blog aku.

            New news* aku cerita ni sama temenku orang india yang kerja dan tinggal di Saudi. Kata temenku jangan percaya sama pakistani, mereka semua pembohong dan sudah terkenal sebagai pembohong perayu wanita. Menanggapi perkataan temen indiaku itu jadi inget waktu lulus SMA ada temen fb ku dari Pakistan dia ngechat2 aku. Awalnya ga pernah aku tanggepin soalnya gaje sih gak ada ftonya dan ga kenal. Kebetulan pas aku lagi boring dia chat aku ngajak ngobrol dan ternyata orangnya asik..terus dia kirim foto..sumpah ganteng banget 10-12 sama Imran Abbas (tapi ga mirip lo cuma sama gantengnya). Langsung deh klepek-klepek liat fotonya. Dia sampe nembak, ngerayu-rayu, gombal bullshit. waktu itu aku udah ada pacar jadi kita cuma just friend aja. Eh lama-lama kok dia ngechat mesum dan minta foto nak** aku. Ya ogahlah! gila apa. 

           Terus temen kantornya ada yang add aku dan aku konfirm. Dia kirim foto aslinya si tukang rayu yang ternyata gendut,item,tua dan cerita kalo udah punya istri dan 4 anak. emang tuh anak kerjaannya boongin cewek katanya. Percaya sama siapa coba? terus aku kepoin dia ternyata dia juga suka comment2 ngrayu di fb wanita indo juga. Mulai dari itu aku udah ga percaya. Dasar -_-. 

              Menurut pengamatan aku dari fb teman-temanku cewek, yang paling sering ngelike dan komentar foto (u're beautiful, nice pict!, cute, Sexy etc) rata-rata emang orang Pakistan sama India. Jadi bagi kalian yang bernasib sama atau belum sampai terjerumus rayuan mautnya mending waspada dan hati-hati. Jangan sampe jatuh hati beneran karena udah banyak yang kejadian. Kayak temennya temenku dia bener-bener mau datengin tuh cowok ke India, eh giliran udah angkat koper dan mau menuju bandara si cowok India itu bilang kalo ga bisa nemuin dengan berbagai alasan. OMG kesian ya :( Solusinya tetep komunikasi tapi ati-ati aja jangan sampe kemakan rayuannya.

*NB: ga semua cowok Pakistan dan India tukang bohong ya, ini hanya pendapat saya berdasarkan pengalaman.hihi soalnya ada juga yang bener-bener dinikahin dan hidup bahagia sampe sekarang.

       Yang kedua ada temen chatingku yang mukanya kayak justin bieber, kita sempet skype an tapi lama-lama aku males abis mintanya kayak gitu..ni fotonya. dia orang UK, emang orang UK kan rata-rata mukanya kayak gini jadi jangan kaget mungkin menurut kita muka kayak gini cakep banget ya? kalo disana sih muka kayak gini katanya biasa aja walaupun aku puji dia itu ganteng tapi dia bilang "i just ordinary"


          Yang ketiga orang singapore namanya Rachel dia caucassian, dia gamers dan the beatles fans! wkwk dia kan share lagu favoritnya ke aku, menurutku selera lagunya unik-unik yang model jadul tapi slow. Menurutku dia itu cowok yang paling asyik diantara temen-temen chatingku soalnya nyambung, seru dan cerewet. Katanya dia pengen ke Indonesia kalau ada turnamen games sekalian ketemu aku.. aku sih ga ngarep tetep stay cool secara dia orangnya keren ga mungkin kan suka ma aku.haha. Walaupun dia bilang suka ma aku dan mau ga jadi gf aku... jawabanku: aku suka kamu sebagai teman kok dan aku udah punya pacar. maaf (walaupun aku jomblo). Toh bagai nyari jarum di jerami kalau mau bener2 serius di situs ini.  nih fotonya, dia yang tengah.


        Ada juga cowok india yang tinggal di malaysia dia psikopat banget. Di statusnya respect girl padahal psikopat. najis. Dia kan lagi boring katanya. pengen have fun ma aku, kalo dah gtu aku dah tau maksudnya have fun apa. have fun mesum.amit2. Aku ga mau kan tetep aja dia maksa. Akhirnya dia janji ga akan mesum, dia cuma pengen liat mukaku. Ok tapi 1 menit aja. akhirnya aku tunjukin muka aku, dia g mau nunjukin mukanya cm nunjukin badannya. Setelah 1 menit aku end call. Dia masih ngechat-ngechat aku tapi ga tak tanggepin habis dia ingkar janji ga cuma pengen liat muka aku. Eh akibat aku cuekin dia ngancem-ngancem aku katanya dia tadi udah foto aku dan mau ngapa2in foto aku liat aja nanti! katanya gitu. aku langsung deg-deg an tapi deg2an buat apa? orang aku ga ngapa-ngapain?! lalu aku cuek aja. Dasar aneh.
       
       Then i meet Filipino who stay and live at Qatar have work about Desaign Graphic (cool!! and he is rocker have a band there), rambutnya gondrong lurus, badan atletis, putih dan muka-mukanya ala Virza Idol (tapi gantengan Virza banget-banget). Pandangan pertama aku dah ilfil, aku skype an sm dia cuma bentar-bentar dengan berbagai alasan. Tiba-tiba dia nembak aku dan ngajakin meet di Indo, dia mau dateng ke Indo buat nemuin aku.... aku jawabnya "ya gapapa dateng aja ke Indo tar aku tunjukin tempat-tempat yang legendaris di Jogja". Dia maunya dateng sebagai cowok aku -_- oh god...
           Selama 2 minggu dia maksa-maksa pacaran. Dia lagi depresi sampe nangis" karena patah hati, curhat pernah punya ex-girl yang tinggal di Jakarta. Dia cinta banget ama tuh ex yang sayangnya cuma manfaatin dia dan ketahuan selingkuh. Menurut aku si Filipino cuma dimanfaatin. kenapa? aku bisa nyimpulin sendiri walaupun dia ga bilang kalo si cewek cuma morotin. Ternyata si ex suka minta kirim uang (yang menurut si cowok cukup banyak kayaknya 5 jutaan rupeah dan berulang''). 
        Saat aku tegas ga mau pacaran ma dia akhirnya dia terima dan menawarkan diri kalo aku punya permasalahan apapun dia siap bantu aku termasuk masalah uang. Nih cowok royal banget. Dia minta no rekening aku dan mau kirim aku duwit. Aku ga mau soalnya aku bukan mata duwitan dan selain itu aku malah takut ga tau kenapa....Kita jarang chattingan lagi dan pada akhirnya aku remove dia.
      
      Ada juga cowok kanada keturunan meksiko umurnya udah 44 tahun tapi masih single katanya dia ga mau nikah, aneh banget kan? ganteng tapi udah tua. Dia juga orangnya pendiam jadi musti aku yang banyak ngobrolin dia...
     
      Ada cowok UK sejenis sama yg mrip justin bieber itu pirang,tinggi dan manis, Chef mirip Wenworth Miller yang tinggal di kanada, cowok swiss yang nerdy dan baru lulus kuliah,  dll. Banyak deh..tapi ga mungkin aku jelasin satu persatu jadi cuma ini aja yang bisa aku jelasin :)
     Yah inilah pengalaman chattingku sama bule.hehe aneh kan? One day i want meet a kind and nice boy there....hehehe

           Revisi ya karena banyak ada beberapa yang ga setuju dengan postingan saya ga masalah..karena ga semua bule itu ga baik...banyak jg yg baik..bagi yang ketemu bule yang baik boleh share ya :)

95 komentar:

  1. hai saya carla saya mau mencari teman seorang bule dan di no hp 085778593954

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu NurhasisaMay 24, 2017 at 10:15 PM

      SALAM KENAL SEMUA,…!!!
      DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

      Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual EYANG GURU…Angka EYANG GURU Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu ngak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat EYANG GURU..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib EYANG GURU…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer EYANG GURU 085288884345 .(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

      …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA EYANG GURU…

      ** BELIAU JUGA MELAYANI SEPERTI: *
      1.PESUGIHAN
      2.UANG GAIB
      3.JUAL TUYUL MEMEK
      4.JUAL KERIS PUSAKA
      5.JUAL PERMATA REJEKI

      …=>EYANG GURU<=…
      CALL/SMS : +6285288884345

      {{=|| UNTUK INFO LEBIH LENGKAP KLIK =>> http://suksestogel.com ||=}}

      JADI SAYA MENGAJAK SELURUH TEMAN PECINTA JUDI TOGEL YANG SERING
      KALAH!!!SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU DI NO HP 085288884345
      INSYA ALLAH BELIAU TIDAK SEPERTI DUKUN TOGEL PALSU...
      KARNA DULUNYA SAYA SERING MENGHUBUNGI DUKUN TOGEL LAINNYA,EYANG GURU YANG ASLI…


























      Hapus
    2. Iya bener lu musrik.. jangan bawa2 allah lu dosa

      Hapus
  2. duh banyak bule yang ga bener mbak, jadi saya ga berani rekomendasien temen saya soalnya cuma temen chatting.hehe
    maunya bule apa arab mbk?

    BalasHapus
  3. Mau dong naj bule 089685027725 kalau jodoh haha
    Skrang bulle kebanyakan modus hatihati.

    BalasHapus
  4. yaps betul, dari 70 an orang lebih yang pernah chatting ma aku yang clear alias ga modus cuma 3 orang....ya ampyun
    kalau bule cewek lebih mudah diajakin serius tapi yang usia dewasa ->menurutku sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada temenku bule cewek yang awet temenan dari 2012 sampe sekarang, umurnya 20 taun. Asik sih, nyambung kalo lagi chatting. Dia tinggal di Austin, TX

      Hapus
    2. Ada temenku bule cewek yang awet temenan dari 2012 sampe sekarang, umurnya 20 taun. Asik sih, nyambung kalo lagi chatting. Dia tinggal di Austin, TX

      Hapus
    3. Kadang suka lama ngga sih mba kalo di chat balesnya? Hehe

      Hapus
    4. Kadang suka lama ngga sih mba kalo di chat balesnya? Hehe

      Hapus
  5. Nge-chat ama bule di jejaring sosial mna mbak :-D

    BalasHapus
  6. chatango.com
    interpals.net
    chatroulette.com

    habis itu kita skypean...
    tapi website favorite aku interpals.net :)

    BalasHapus
  7. emg kalo bule sering minta yg kaya gimana mba' ?

    BalasHapus
  8. Please ya jadi cewe indonesia jgn pada murahan..
    cntailah produk negeri sendiri :)

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. aq mau dpt sdh chat an malah ditipu tau nya bule cm mau ngakali mnta norek utk transfer uang

    BalasHapus
  11. Ada yg tujuannya penipuan, trs pikirannya kotor. Tapi ga semua kok. Ada jg yang baik. Iya nasehatnya ati ati aja kalo main di dumay.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul. Aku pernah baca, katanya sih kebanyakan dari situs dating online gitu. Tapi ya ga semuanya peniupu. Ada yang baik. Harus ati2 lah

      Hapus
  12. Hahaha, yah pokoknya kalau memang tujuannya practicing English ya bilang saja di depan, biasanya kalau orangnya baik malah dibantu :D. Kulturnya sudah berbeda, jadi ya dimaklumi saja, tinggal ditolak and move on.

    Chatting dengan orang luar itu biasa saja ah, ga usah punya ekspektasi berlebihan. Sama saja dengan ngobrol di dunia nyata. Bagusnya memang berkelakuan di dunia nyata dan dunia maya hendaknya sama. Stick to your moral code and within boundaries

    BalasHapus
  13. ka aku mau dong dikenalin gitu. atau aku minta kontak skypenya kka aja
    boleh yaaa ?:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah jrg aktif say..udah sibuk kerja..hehe..
      tapi kalo mau add skype ku..
      nana.song92
      dtunggu ya..

      Hapus
  14. ajakin aja ngobrol tentang perbandingan agama....hidupmu mau kemana ujungnya gitu loh

    BalasHapus
  15. Id kik yang ke dua itu apa mbak?pengen coba cht bareng dia juga. Id kik aku helinaromelia

    BalasHapus
  16. Aku juga suka chat ma bulay Kak. join Meetme.com sama DateInAsia.com tapi aku niatnya cuma belajar English aja gak ada tuh acara dating datingan. Bule yang bener dan lurus di sana seribu banding satu, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. berdasarkan pengalamanku ya ak stuju say...bn melebih lebihkan loh ya..tp kenyataan..ya kan

      Hapus
    2. berdasarkan pengalamanku ya ak stuju say...bn melebih lebihkan loh ya..tp kenyataan..ya kan

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. orang yg suka chat tu pasti orangnay cupu, enggak suka pergaulan di luar..klo mo kenalan ya ketemu dunk face to face trus ngobrol..baru mantap

    BalasHapus
  19. Aaah pengalam juga..aku pernah chat sama bule,banyak banget dah,dan rata2 ya mesum gitu,ada yang php,ada yang jahat,macem macem lah,ada yang bener bener jadi temen,malah pacaran 1 bulan without sex,dsb omg ada sebel ada seneng nya juga,tambah pengalaman dan ngelatih bahasa inggris kita,tapi hati-hati deh kalo chat sama bule

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap betul say...lebih ati ati..buat pengalaman ajah

      Hapus
  20. 085702581851 mau dong di rokemendasikan bule atau dimasukin ke grup WA/BBM yg isinya bule. Please kak. Kalo ada..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah kalau gitu...ga masalah kok..kan skalian belajar inggris...dan yg penting dia mau ngebantu..

      Hapus
  21. 085702581851 mau dong di rokemendasikan bule atau dimasukin ke grup WA/BBM yg isinya bule. Please kak. Kalo ada..

    BalasHapus
  22. Coba applikasi ini meowchat banyak bule juga tapi hati2 kebanyaka yang modus. Dan kebanyakan turky india dan pakistan. Aku dpt yg lurus 1 orang jerman tapi kita putus 1,5 blan kemudian karna gak sanggup LDR

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukur kalo nemu yg baik..tp syg pts..btw banyak lo yg pd akhirnya bnr bnr serius dan nikah..kok bsa ya?

      Hapus
  23. Aku juga chat bareng bule kak , tapi ya gitu pada modus dan mesum, yang otaknya lurus cuma beberapa doang. haha Jadi ya kebanyakan aku chat nya sama bule yang cewek..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dong ya..hehehe
      diladenin ya ama bule cew? kalo ak kagak..prnh kan pgn chat ama bule cew krn mgkn kalo sesama cew jd seru gt ya kayak temen..tp kebanyakan ga bertahan lm ngbrolnya...kayaknya mrk yg mls krn lbh milih temen ngbrol cow..

      Hapus
    2. Iya Mbak, temen bule cewek yang pernah chattingan sama aku banyak, tapi yang awet cuman 1 doang. Lima taun temenan

      Hapus
  24. mbk,saya jg punya beberapa teman bule,alhamdulillah saya nemu yg baek2 *curcol
    nah dia ngajak videochat,tp inggrisku ajhkkffukl
    gimana tuh mbk?

    BalasHapus
  25. Aku punya sih dari Chatous.com orang dari Pakistan tapi alhamdulillah "nggenah" kok orangnya kecuali yang namanya Ali dan dia kembar terus aku tanya apa dia jawab apa. Dasar...

    BalasHapus
  26. Aku punya sih dari Chatous.com orang dari Pakistan tapi alhamdulillah "nggenah" kok orangnya kecuali yang namanya Ali dan dia kembar terus aku tanya apa dia jawab apa. Dasar...

    BalasHapus
  27. Najia ada ig atau twitter gak? Mau tanya2 hehhe

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  29. Mbak saya mau skype sama cewe bule tpi saya gak percaya diri karena wajah sy kurang ganteng dan bhs inggris juga seadanya. Gimana menurut mbak? Kalo ada saran/tips2 tolong ksh tau saya ya mbak, ini penting bgt buat saya. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pede aja. Video call sambil ngetik chatnya kan bisa

      Hapus
    2. Pede aja. Video call sambil ngetik chatnya kan bisa

      Hapus
  30. Wah tulisan yg bagus. Aku malah pgn dpt orang melayu yg islam nya kuat malah suami ku bule skrng. Tapi kenalannya di dunia nyata sih

    BalasHapus
  31. Kak najia..dan tmn2 skalian..ad tmn cow bule gk yg bs ak ajak ktmu di jakarta...ak pengen minta bantuan soal masalah bahasa inggris..dan ajak share yg lain jg...ada gk ?pliss help me

    BalasHapus
  32. Aq juga pernah chat Ama bule dia orang uk tapi dia sopan banget ga neko2, malahan dia sering curhat ttg masalah rumah tangganya karena dia cerai Ama istrinya dan sampai saat ini masih chat Ama dia, tambah aq beri no wa aq, ga semuanya sih orng bule buruk, atau pembohong hehehehe

    BalasHapus
  33. Pernah chatting ama filipino, deket... trus sampe kesana... dikenalin ama keluarga, temen, de el el... eh ujung2nya scammers... hati2..

    BalasHapus
  34. Kak kalo di Kik Caranya dapet temen bule Gmn sih?

    BalasHapus
  35. Aku punya temen bule dari sosmed baik ga neko neko chat kayak biasa aja temen. Ga nyesel deh tampang ya lumayan good looking lah dan gue suka tapi sebagai temen ya ga yang aneh aneh.

    BalasHapus
  36. Hai mba, salam kenal ya.
    Kalau aku sih jarang chat sama bule yang european, paling kami cuma say hi kemudian ngobrol yg umum, dan menghilang, entahlah aku kurang nyaman juga ngobrol sama bule yang eropa, lebih suka mid eastern.

    Aku baru aja punya pengalaman kenalan sama cowo Afghanistan, aku pikir dia udah umur 25-28 lah, eh ternyata masih SMA, ya mukanya emang boros, tapi dia ganteeeeng banget.

    Firstime dia chat aku tiba2 aja bilang tertarik sama aku dan minta jadi pacarku. Tapi kok kurang ajar banget ya kayaknya, kenal aja kagak kok, tapi dia ngeyel banget. Akhirnya karena dia ganteng banget, dan fotonya sering nongol di kronologiku, akhirnya aku melting juga,aku mau jadi pacarnya sampai sekarang.

    Tapi saya vuma ingatkan, sebelum kalian membuka hati, lindungi dulu hati kalian dg cara gak terlalu banyak berharap. Mungkin aja mreka cuma maen2 ama kita.

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  38. bule ya? tiap hari chattingan..
    bule yg gamer baik" kok gak nakal".. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak bule baik :-) iya lho. Saya setuju. Saya udah ketemu salah satunya.

      Hapus
    2. Wuih, udah pernah ketemu. Aku temenan 5 taun ngga pernah ketemu langsung. Pengen pergi kesana sekalian liburan. Tapi ngga ada duit ditambah peraturan Trump buat masuk Amerika ketat bat :|

      Hapus
    3. Wuih, udah pernah ketemu. Aku temenan 5 taun ngga pernah ketemu langsung. Pengen pergi kesana sekalian liburan. Tapi ngga ada duit ditambah peraturan Trump buat masuk Amerika ketat bat :|

      Hapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba boleh minta fb nya? pengen sharing nanya2 ttg cowok bule soalnya saya lg in galau situation haha, buka2 blog yg ngebhas dekat sm cowok bule tp postingan lama smw e.e ..

      Hapus
    2. Serius hafal Qur'an? Dia tinggal di kota apa? Aku pernah punya temen dari Russia, cewek, muslim juga, tinggalnya di Grozny

      Hapus
    3. Serius hafal Qur'an? Dia tinggal di kota apa? Aku pernah punya temen dari Russia, cewek, muslim juga, tinggalnya di Grozny

      Hapus
  40. miris bacanya, wajar sih mba orang india bilaang pakistani buruk, kan emang negara mereka konflik. malah yang sopan sopan itu pakistan dari pada indianya, cuma mungkin mba pas nemu yang begitu. dan pakistan kan negara islam mba makanya lebih sopan kata sya sebelumnya. hehe share aja sih :)

    BalasHapus
  41. Dari sekian banyak org yg di chatting ada nggak yg akhirnya ketemu.

    BalasHapus
  42. Alhamdulillah,kalo sy sih sblm ngajak chat dn lanjut lbh jauh pertemanannya,sy lihat profilnya...kebanyakan sy dpet tmn bule dr Facebook aj,semua tergantung sikap dan cara kita menanggapi pertemanan mereka,dan jika memang menjurus ke hal2 yg tdk sopan,sy lngsg blokir gak pake lama...hahahaa..alhamdulillah smpai skg sy bertmn dgn mereka dgn baik,tmn2 sy dari Afghanistan,india,Arab,pakistan,kasmir,sampai di somalia dan eropa,dan rata2 rekan seprofesi sbg dokter juga.

    BalasHapus
  43. ssaya juga suka chating tapi kurang pengunjungnya

    BalasHapus
  44. Sama Mbak, pernah ngalamin apa yang Mbak alamin. Dari sekian banyaknya bule yang pernah chattan, hanya beberapa doang yang bener. Dan ada 2 bule yang awet chattan, satunya cewek, satu cowok. Yang cewek tinggal di Austin, TX, yang cowok di Albuquerque, NM

    BalasHapus
  45. Sama Mbak, pernah ngalamin apa yang Mbak alamin. Dari sekian banyaknya bule yang pernah chattan, hanya beberapa doang yang bener. Dan ada 2 bule yang awet chattan, satunya cewek, satu cowok. Yang cewek tinggal di Austin, TX, yang cowok di Albuquerque, NM

    BalasHapus
  46. Salam kenal Kakak/SIsta ^^
    Mohon mampir dan follow blog aku ya :)
    Banyak artikel menarik untuk di simak :))
    Terima kasih sebelumnnya


    http://tasyataipanqq.blogspot.com/2017/12/manfaat-mengkonsumsi-makanan-pedas-cabai.html

    BalasHapus
  47. gw pernah ditanya gini... "Do Asians have small penises?" :v suee suee

    BalasHapus
  48. Memang asyik bisa kenalan sm orang asing. Apalagi skrng bnyk aplikasi chatting. Aku udah setahun ini kenal sm bule Jerman dan menjalin hubungan dekat. Awal Maret 2018 dia sm adiknya mau mengunjungi aku dan keluarga. Intinya, kl kenal orang baru apalagi orang asing dr dumay hrs hati2. Kita ga boleh terlalu terbawa angan2, hrs bisa jaga diri dan kita pun hrs bersikap sopan. Kl nemu orang asing yg sikapnya udah ga sesuai sm norma, mending ga usah diladeni. Wasting time buat kita sbg cewek baik2.

    BalasHapus
  49. aku juga pernah kak pacaran sama bule rusia lewat apk vidcall semacam omegle gitu and aku minta akun sc nya trus dia chat aku besoknya dia nembak aku. sebelumnya aku prnh blg apa dia bakal nerima agama aku. dia bilang kenapa tidak. yauda kan aku juga jadi terbang aja klo gitu mah dia sampe bilang "u ganna be my wife))" and dia blg mau ke indonesia musim panas 2018 nah gimana gak meleleh coba kann. but, beberapa hari kemudian dia minta foto badan aku katanya biar dia percaya kalo aku cinta sama dia. trus aku bilang kan kalo di agama aku itu gk boleh trus dia ngambek gitu bilangnya "i wanna see ur body" aku kezel bgt yaudah aku blg aja "i think we should just be friend" dan dia cuma bales "oh...." awalnya terbang jadi jatoh sejatohnya:'( nah jadi sekarang gimana tanggepan kk sama ni bule yg aku ceritain dan gimana cara nyikapinnya kalo aku nemu bule yg begini lagi. thankss

    BalasHapus
  50. Hi guys, I just met my Irish bf for the first time last October 2017. I made a video of our trip. If you are interested, you can check the list no below. Terimakasih :)

    https://youtu.be/BV-xHeNdTI0

    BalasHapus
  51. Guys aku sukses ketemu sama bule lewat aplikasi Meetme..
    Aku sering banget dapet yang mesum tapi ya langsung di delete aja, tips nya jangan pantang menyerah..
    Kalau kamu mau yang bulenya lebih sopan kamu cari yang agama nya sama kamu rata rata kamu pasti nyaman sama pembicaraannya..
    Terus aku sih kemarin dapet bule Australia dia ke Indonesia dan aku ketemu dia 😊 dia baik banget ak dibawain oleh oleh, ga nanggung loh oleh olehnya kalung Bagus banget..
    Dan rencana dia akan datang lagi maret 2018 ini, sebenernya kalian bisa nentuin kualitas bule dari diri kalian sendiri.. Kalau kalian mau dapet bule baik-baik kalian jaga harga diri kalian ya.. Jangan mau di iming imingin apapun yang pasti kalau dia udah menjurus ke arah sex berarti dia ga bener2 sama kamu.. Soalnya mereka pikir it was just for fun gitu 😊
    Okay sekian.

    BalasHapus
  52. Setujuu bangett sama mbak prima stevely ,,,aku jga punya prinsip pikiran seperti itu,,aku udh banyak banget temenan sama cowok bule,dari pengalaman aku itu sih emang banyak cowok bule yg mesum aku temui,tapi ada juga bule yang baik,ya intinya kalo mau cari pasangan org bule harus pintar2 cari yang baik2 sesuai keinginan kita ajalah maunya tipe gimana,klau untuk aku,,aku sih carinya cari bulenya yg bener2 ngejar2 aku dan cari2 aku tapi yang baik, sopan,dan pekerja keras,dan juga lebih memperhatikan pada masa depan bukan soal seks,KLO buat aku soal seks,,yaa kalau udh bisa menikah sama bule itu...toh,,intinya kita ttp terus bersabar,dan berdoa , jodoh ngg kemana kok,kalau km demennya emang sama bule,percalayah keinginan mu pasti terwujud,asal harus pinter bhsa bhs Inggris,ya paling bahasa sehari2 aja dan juga tentunya cari yang seiman..sekian dari saya.makasihhhh

    BalasHapus
  53. Alhamdulillah saya berteman sama wanita turki setahun lbh muda dari saya. InsyaAllah kalau diizinkan Allah. Yaa tinggal lamaran

    BalasHapus
  54. Alhamdulillah saya berteman sama wanita turki setahun lbh muda dari saya. InsyaAllah kalau diizinkan Allah. Yaa tinggal lamaran

    BalasHapus
  55. Saya sampe saat ini malah masih berhubungan baik dengan bule US. Doi baik banget orang nya, care banget. Umur doi 30 th skrg (biasanya umur segini tuh mereka serius memang mencari pendamping). Nah sy masih 25 hahaha LOL.. oh ya doi seorang dokter loh. Sy sih mau mau aja punya pasangan bule, dan merupakan satu impian juga nikah ama bule hehee.. Tp entah kenapa akhir ini malah ngerasa takut ama doi(lebih tepatnya karna doi orang US). Singkat cerita, doi adalah dokter yang bergabung sama tentara US yang lagi tugas di Kabul Afganistan. Ya you know lah ga perlu sy cerita panjang mungkin kalian paham hehehe. Thank

    BalasHapus
  56. Aku juga gitu. Udah kenalan baik tuh. Nih aku masih awal2 buat punya tmn bule. Nah, ada tuh 2 orang turki, tapi yg satu udah lama tinggal di italy, bilang bby2 apalah, lah otak mesum. Ada yg satunya tbtb bilang cinta, lah kaget. Dan 1 orang sampe skrg tmn baik, dia orang pakistan, dpt seminggu bilang nyaman sama aku, dia pendiem, harus aku yg nyerocos, kan ribet, tapi gk kek penipu2 lainnya inih, dia malah ikhlasan orangnya, takutan, takut nyakitin hati ceww katanya, gue jadi ribet

    BalasHapus
  57. Huh... sering sih chat an dan video call an dengan bule. Tapi ujung2 nya menghilang, kalau sama pakistan n india sih malah bikin takut. Baru kenal eh mau jadi pacar n nikah kalo gak, dia malah maksa. Ya aku blokir, jd trauma sma india n pakistan. Aku malah sekarang milih2, tapi aku sekarang pengen cari org jerman yang katanya dingin karena penasaran.

    BalasHapus
  58. Menurut pengamatan aku dari fb teman-temanku cewek, yang paling sering ngelike dan komentar foto
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    BalasHapus
  59. Nii kenapa aku mampir ke blog ini because aku yg baperan ini telah dikecewakan oleh seorang pria asal Morocco. Dia muslim ganteng tapi dia kalo chat suka balesnya laamaa huhu dan aku memutuskn untuk tdk menghubunginya lagi tp dia gamau dan malah nembak aku. Stelah mlm tahun baru aku khawatir dong dia gak nongol di whatsapp aku takut dia gmn2 gtuu. Ehh dia malah nganggepnya lain kekhwatiranku malah dibalas dengan blokiran hoho sakittt banget ya��

    BalasHapus