Rabu, 06 Agustus 2014

Review Merk Make Up Natural Buat Pesta

Foundation: Revlon Colorstay Cair Warna Nude


  • Aku pake revlon colorstay karena aku liat ulasan dari blog di inet katanya foundi ini ringan, natural dan tahan lama. Harganya Rp.110.000 di Toko Mutiara Lempuyangan Jogja. Berdasarkan pengalaman aku setelah make ini, foundation ini memang ringan,natural dan ketahanannya  menurutku awet kalo cuma buat acara pesta atau kerja. foundi ini masih bagus/cetar di kulit kurang lebih 3 jam(di labelnya sih tulisannya tahan lama selama 24 jam), setelah itu ketajaman foundinya berkurang tapi masih tetep bagus kok dan tahan. buat kulit berminyak kayak aku mesti siap-siap tisu juga karena daerah T aku berminyak banget, foundi ini ga bisa nahan wilayah bawah hidung, kalo di hidung ama dahi bagus karena minyak ga kentara. oh iya aku pilih warna nude soalnya warna tersebut 1 tingkat lebih putih diatas warna kulit aku (sawo matang kecoklatan). jadi ga keliatan kayak topeng :D.
  • Bedak yang aku pake merk immortal warna natural cuma bisa beli di klinik dokter kecantikan. 
  • Terus eyeshadow yang aku pake merk fanbo (yang murah meriah cuma 30 ribu an) banyak minusnya ini abis ga awet,powdery dan warnanya ga cetar~~ya sesuai lah dengan harga yang sebegitu murahnya. 
  • Lipstick yang aku pake revlon warna pink no.131 yang sesuai sama bibirku yang item (bagian atas aja yang bagian bawah warna pink loh,hehehe) harganya 75 ribuan sama lipgloss padat revlon harganya 35 ribuan beli di bekasi. aku suka warna ini karena natural jadi ga terlalu mencolok tapi keliatan di bibir dan bisa menyatu ama bibir aku juga ga kering walaupun tanpa lipgloss.
  • Untuk menajamkan garis hidung aku pake cover foundation merk RIVERA harganya lupa kalo g salah 22 ribu. cover foundation ini bagus banget soalnya kalo di poles di idung jadi keliatan mancung tapi ga keliatan palsu banget hidung mancungnya. waktu itu aku belum terlalu pinter countouring, hehehe
  • pensil alis merk picxy warna coklat harganya 20 ribu, bagus dan tebal tapi makenya mesti pelan dan halus karena kalo neken molesinnya bisa jadi ketebelan
  • Blush On merk Fanbo murah meriah dan bagus warnanya tapi kurang awet sih and sedikit powdery


but keliatan simple dan natural kan?






4 komentar:

  1. iya bagus tuh, tapi ak biasanya pakai bb cream korea :3

    BalasHapus
  2. ini masih awal-awal belajar make up sist, jadi masih belum rapih, pertama review kosmetik,
    bb creamnya apa? etude?

    BalasHapus
  3. sis beli fanbonya di yogya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di toko mutiara, selatan jembatan layang lempuyangan

      Hapus